Kompas TV video vod

NOC Indonesia Beri Penghargaan 'Bapak Olahraga Indonesia' untuk Presiden Jokowi!

Kompas.tv - 7 Maret 2023, 16:21 WIB
Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - 65 anggota NOC Indonesia hadir dalam rapat anggota tahunan dan Kongres Luar Biasa yang digelar mulai Senin (6/3) pagi di Jakarta.

Selain membahas isu keolahragaan nasional dan menyerap aspirasi pengurus cabang olahraga, dalam kesempatan ini, NOC Indonesia juga memberi penghargaan khusus kepada Presiden Joko Widodo.

Perhatian dan kepedulian Presiden Jokowi terhadap dunia olahraga, membuat NOC Indonesia dan seluruh anggotanya menganugerahkan gelar “Bapak Olahraga Indonesia”.

Di bawah kepemimpinan Joko Widodo, banyak kebijakan yang memihak atlet, di antaranya bonus tertinggi peraih medali pada ajang multi-event.

Presiden juga kerap kali mendorong Indonesia agar menjadi tuan rumah event olahraga internasional, hingga Olimpiade 2036.

Atas pertimbangan inilah, gelar Bapak Olahraga Indonesia disematkan.

Kini NOC Indonesia dihadapkan beberapa ajang multi-event internasional yang akan diselenggarakan di Indonesia; seperti event World Climbing pada akhir Maret 2023, hingga Piala Dunia FIFA U-20 pada Mei 2023.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x