Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Pemilik Rubicon Rafael, Komisi Yudisial Soal Vonis PN Jakpus, Kondisi David Kian Baik

Kompas.tv - 3 Maret 2023, 21:35 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut adalah berita terpopuler yang terjadi pada hari ini, Jumat (3/3/2023)

Berita pertama, Ahmad Saefudin pemilik mobil Rubicon yang digunakan Rafael Alun Trisambodo adalah seorang office boy. Hal itu disampaikan Ketua RT saat ditemui di tempat Saefudin tinggal, pada Jumat (3/3/2023). Dia pun mengatakan dengan kondisi Saefudin tidak memungkinkan untuk memiliki mobil mewah jenis Rubicon. Sebelumnya, Saefudin diduga menjadi pemilik Rubicon Rafael karena namanya tertera di surat BPKB mobil tersebut.

Baca Juga: Ahmad Saefudin Pemilik Mobil Rubicon Rafael Alun Trisambodo Seorang Office Boy Penerima Bansos

Berita kedua, Komisi Yudisial berencana memanggil hakim pemutus perkara gugatan Partai Prima yang meminta Komisi Pemilihan Umum (KPU) menunda pemilu 2024. Bagi Komisi Yudisial, putusan hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat yang telah mengabulkan gugatan Partai Prima menimbulkan kontroversi di tengah masyarakat. Sebab, putusan pengadilan tidak mematuhi UUD 1945 serta tidak mempertimbangkan nilai-nilai demokrasi.

Baca Juga: Komisi Yudisial Nilai Putusan PN Jakpus Soal Tunda Pemilu 2024 Kontroversial, Periksa Hakim?

Berita ketiga, kuasa hukum keluarga David Ozora mengatakan perkembangan kliennya kian membaik,  meskipun dalam kondisi koma ia mampu merespons suara dan ada pergerakan fisik. Hal ini senada dengan pernyataan perwakilan kedokteran yang menangani David yang mengatakan kondisi David kian membaik, namun masih perlu perawatan intesif.

Baca Juga: Menag: Pihak Keluarga David Ozora Tetap Lanjutkan Proses Hukum

Video Editor: Febi Ramdani



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x