Kompas TV video vod

Sekjen PDIP, Hasto Sindir Joman Alih Dukungan ke Prabowo: Pagi Kedelai Sore Tempe..!

Kompas.tv - 20 Februari 2023, 18:07 WIB
Penulis : Shinta Milenia

KOMPAS.TV - Sekjen PDI-Perjuangan, Hasto Kristiyanto menyindir organisasi Relawan Pendukung Presiden Joko Widodo, Joko Mania atau Joman yang memutuskan mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon Presiden pada Pilpres 2024.

Hasto Kristiyanto mengibaratkan keputusan Joman mendukung Prabowo seperti filosofi suku Jawa “Pagi kedelai dan sore tempe” alias berubah-ubah.

Menurut Hasto, hanya partai yang kokoh yang digerakan oleh ideologi sejarah dan masa depan, sementara hanya ada beberapa relawan yang digerakkan oleh pragmatisme politik.

Baca Juga: Dapat Dukungan DPD, Lambert Jitmau Siap Jadi Ketua DPP Golkar Papua Barat Daya

Sebelumnya pada pekan lalu, Prabowo Subianto menerima kunjungan Relawan Jokowi Mania atau Joman yang kemudian berubah nama menjadi ‘Prabowo Mania 08’ di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo dan relawan berdikusi soal gagasan dan dukungan yang diberikan oleh Relawan Prabowo Mania kepada Prabowo di pilpres 2024.

Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan itu mengaku merasa terhormat mendapatkan dukungan dari relawan tersebut.
 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x