Kompas TV video vod

Antusias Masyarakat Kunjungi Pameran Otomotif IIMS 2023, Kendaraan Listrik jadi Primadona!

Kompas.tv - 20 Februari 2023, 12:35 WIB
Penulis : Dea Davina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Memasuki hari ketiga, pengunjung IIMS 2023, memenuhi berbagai hall di Ji-Expo Kemayoran yang dipenuhi oleh ratusan brand brang otomotif.

Mulai dari mereka yang menawarkan mobil dan motor keluaran terbaru, hingga fasilitas untuk menjalankan test drive and ride.

Berbagai macam kendaraan dapat ditemui di IIMS 2023.

Mulai dari kendaraan konvensional, kendaraan berdaya listrik, hingga modifikasi.

Akan tetapi, dari tiga kategori tersebut, kendaraan listrik menjadi primadona di IIMS.

Baca Juga: IIMS 2023 Pamerkan Ratusan Merek Otomotif Mobil dan Motor Keluaran Terbaru

Bukan tanpa sebab, IIMS tahun ini memang ingin mendukung percepatan elektrifikasi di Indonesia, demi mencapai net zero emission yang digadang-gadang pemerintah.

IIMS memberikan spot khusus untuk kendaraan listrik, yaitu lewat tersedianya zona "test ride" yang memperbolehkan para pengunjung untuk mencoba pengalaman berkendara di atas motor listrik.

Tak hanya 40 pabrikan otomotif roda empat dan dua yang memamerkan produk mereka, IIMS juga menghadirkan lebih dari 100 eksibitor yang didukung produk-produk pendukung otomotif, sekaligus diramaikan oleh komunitas.

Menengok partisipasi eksibitor yang tinggi dan menjangkau berbagai kalangan, dyandra sebagai penyelenggara IIMS, pun optimistis pengunjung akan melebihi tahun lalu.

Jika 2022 mencapai 370 ribu orang, tahun ini ditarget untuk menghadirkan 400 ribu pengunjung.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x