Kompas TV video vod

Ditjen Badilmiltun MA Raih Penghargaan Zona Integritas, 16 Predikat WBK dan 5 WBBM - MA NEWS

Kompas.tv - 8 Desember 2022, 11:16 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penghargaan zona integritas diberikan dalam acara penganugerahan bersama pelayanan publik dan reformasi birokrasi yang dilangsungkan secara daring dan luring.

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara, Badilmiltun menjadi salah satu penerima penghargaan zona integritas bersama dengan 118 satuan kerja lain seluruh Indonesia karena dinilai Kemenpan RB berhasil membangun zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi atau WBL di satuan kerjanya.

Baca Juga: Ketua Mahkamah Agung Lantik 21 Ketua Pengadilan Tingkat Banding - MA NEWS

Dirjen Badilmiltun Mahkamah Agung, Lulik Tri Cahyaningrum bilang, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dalam membangun sistem yang berkesinambungan dengan unit unit di bawahnya dengan tujuan akhir memberikan manfaat untuk satuan kerja.

Sampai saat ini terdapat 21 pengadilan di lingkungan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara di bawah pembinaan Ditjen Badilmiltun yang telah memperoleh penghargaan pembangunan zona integritas, terdiri dari 16 pengadilan berpredikat WBK dan 5 pengadilan berpredikat WBBM.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x