Kompas TV video kode

TANGISAN ANAK PUNK! AKU HAMPIR DIP3RK0SA RAMAI-RAMAI | MAAFKAN IBU YA PUTRA | KODE KOMPASTV

Kompas.tv - 22 November 2022, 16:25 WIB
Penulis : Prayogi Haro

 

JAKARTA, KOMPASTV - Tante Ismi adalah seorang anak perempuan yang sempat viral karena datang ke nikahan mantannya. Lalu, demi memenuhi kebutuhan ekonomi dan uang kuliahnya. Ismi sempat menjalani profesi sebagai seorang sopir ojek online dan juga bekerja di sebuah mini market.

Siapa sangka dari yang dulu kehidupannya susah dalam berjuang mengais nafkah di jalanan. berkat sembari rajin buat konten Youtube pribadinya, Ismi kini sukses. Namun, dirinya tidak puas dan berbangga diri atas pencapaiannya bahkan lupa daratan.

Baca Juga: BAPAK KEMANA ANAK PINKAN TANYA SOSOK BAPAKNYA? | BANYAK INGIN JADI BAPAKNYA | KODE KOMPASTV

Hingga kini, Ismi sembari membuat konten dirinya tak ragu berteman dengan anak-anak punk. karena menurutnya orang selalu memandang fisik mereka saja, tidak melihat kebaikan dan ketulusan hatinya. Ismi pun membawa sahabatnya bernama Icha, seorang anak punk yang harus membesarkan anaknya melalaui hasil ngamen setiap hari. pengahasilannya pun tidak seberapa.

Bahkan, dirinya kerap tidak cukup membayar pengasuh dan susu untuk buah hatinya. Icha juga bercerita bagaimana awal hingga kehidupannya sebagai anak punk. Bahkan, pernah di suatu ketika dirinya nyaris diperkosa oleh orang-orang yang tidak dikenal.

Kilas balik awal mula dirinya mau memasang tato di tubuhnya juga ia ceritakan. ternyata ada cerita perih yang harus ia tampilkan di setiap tato di tubuhnya.

Banyak sekali kisah menarik untuk kita simak, yuk saksikan selengkapnya obrolan Wulan Juliani bersama Tante Ismi dan Icha di KODE. Hanya di kanal Youtube KompasTV



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x