Kompas TV video vod

Berisiko Cedera, Manajemen Sriwijaya FC Tegas Melarang Para Pemain untuk Ikut Pertandingan Tarkam!

Kompas.tv - 29 Oktober 2022, 14:29 WIB
Penulis : Edwin Zhan

KOMPAS.TV - Manajemen Sriwijaya FC tegas melarang para punggawa SFC mengikuti Pertandingan Tarkam saat tim tengah diliburkan.

Manajemen Skuad Laskar Wong Kito juga mengingatkan agar para punggawa SFC tetap menjaga kebugaran tubuh serta mengantisipasi cedera hingga para pemain kembali dipanggil nanti.

Di tengah masih belum jelasnya nasib lanjutan kompetisi Liga 2 Musim 2022, Manajemen Sriwijaya FC memberikan kelonggaran dengan meliburkan armadanya.

Para pemain diberi kesempatan untuk pulang ke kampung halaman masing-masing, sambil menunggu arahan terbaru dari PT LIB selaku operator resmi kompetisi Liga 2.

Selama masa libur ini, Manajemen SFC juga memberikan kelonggaran kepada para pemain untuk berlatih dengan tim lain di kampung halaman masing-masing, dengan tujuan untuk menjaga kondisi fisik dan kebugaran tubuh.

Namun manajemen SFC dengan tegas melarang pemainnya untuk mengikuti pertandingan tarkam.

Pasalnya manajemen menginginkan, nantinya para pemain kembali ke palembang dengan kondisi bugar.

Saat ini, skuad SFC masih diliburkan hingga batas waktu yang belum ditentukan setelah seluruh kompetisi terhenti akibat Tragedi Kanjuruhan.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x