Kompas TV video vod

[TOP 3 NEWS] JPU Tolak Eksepsi Putri, Iwan Bule Diperiksa, Heru Budi Disambut Kapolda Metro

Kompas.tv - 20 Oktober 2022, 21:06 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita pertama, sidang tanggapan jaksa penuntut umum atas eksepsi terdakwa pembunuhan Yosua digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang diawali dengan terdakwa Putri Candrawathi. Atas nota keberatan yang disampaikan istri Sambo dan kuasa hukumnya, JPU memohon hakim menolak eksepsi Putri. Penuntut Umum menilai eksepsi kuasa hukum telah masuk materi pokok perkara.

Baca Juga: Putri Candrawathi Tampil Serba Hitam, Ini Kata Pertama Putri Saat Ditanya Hakim!

Berita kedua, Ketum PSSI Iwan Bule diperiksa penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Timur, sebagai saksi tragedi Kanjuruhan. Tragedi tersebut telah menewaskan sedikitnya 133 orang. Penyidik berupaya mempercepat pemberkasan tragedy Kanjuruhan dengan mengumpulkan keterangan ahli ataupun saksi. Termasuk keterangan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto serta saksi ahli dari Rumah Sakit Syaiful Anwar Malang.

Baca Juga: Heru Budi Tinjau Kebakaran Kubah Masjid Jakarta Islamic Centre: Terbakar di Kubah Saja

Berita ketiga, Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono bertemu dengan Kapolda dan Wakapolda Metro Jaya. Mereka bertemu di Gedung Promoter Polda Metro Jaya. Heru disambut hangat Kapolda irjen Fadil Imran dan Wakapolda brigjen Hendro Pandowo. Pertemuan keduanya dalam rangka menciptakan Jakarta dalam suasana aman dan damai, termasuk soal masalah keamanan. Pertemuan ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan jajaran Polda Metro Jaya.

Video Editor: Lisa Nurjannah
 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x