Kompas TV video vod

[FULL] Pernyataan AHY Usai Ketemu Anies Baswedan di Markas Demokrat, Bahas Chemistry

Kompas.tv - 7 Oktober 2022, 13:19 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV –Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono mengapresiasi pertemuan politiknya bersama Gubernur DKI Jakarta yang juga bakal calon presiden yang diusung Partai nasdem Anies Baswedan, Jumat (7/10/2022). 

Di awal sambutannya AHY mengulas hubungan persahabatannya dengan Anies yang sudah terjalin lama. 

“Saya perlu laporkan persahabatan saya dan mas Anies sudah cukup lama sejak kami berdua belum jadi politisi, saya saat itu di TNI, dan mas Anies di tokoh intelektual. Kemudian takdir pertemuan kami kembali di kontestasi Gubernur 2017, itulah indahnya persahabatan kami, tidak retak akibat kompetisi, setelah Pilgub berakhir, kami masih bersama”kata AHY, Jumat (7/10/2022).

Baca Juga: Inilah Salam Komando AHY dan Anies di Markas Demokrat

Lebih lanjut AHY juga memuji kepemimpinan Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta. 

“Saya apresiasi mas Anies jelang akhir jabatannya tidak lelah melayani masyarakat Jakarta. Beliau juga hadir atas musibah banjir yang ada korban jiwanya, leadership in crisis. Kita tentu doakan yang terbaik husnul khotimah atas tragedi di kanjuruhan Malang.”kata AHY. 

Menurut AHY silaturahim keduanya hari ini jadi awal yang baik untuk Indonesia yang semakin baik. 

“Indonesia terlalu besar kalau dipikirkan oleh 1 2 kelompok saja. Ini lintas generasi lintas kepemimpinan. Kalau ada yang kita rasakan belum baik, kita lanjutkan incontinuity in change. Tidak heran chemistry yang ada semakin kuat,”kata AHY. 

Video Editor: Lintang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x