Kompas TV video vod

Eks Ketua Wadah Pegawai KPK Sarankan Febri & Rasamala Mengundurkan Diri Jadi Tim Kuasa Hukum Sambo

Kompas.tv - 29 September 2022, 22:13 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan Ketua Wadah Pegawai KPK, Yudi Purnomo berharap, Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang dapat mempertimbangkan untuk mundur dari Tim Kuasa Hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Bukan tanpa alasan, Yudi Purnomo, mantan rekan kerja Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang di KPK, menilai keduanya adalah tokoh kepercayaan publik.

Di mana respons publik terhadap keterlibatan mereka dalam kasus yang menjerat Ferdy Sambo, cenderung negatif.

Sementara itu, Ayah dari Brigadir Yosua Hutabarat, Samuel Hutabarat berharap persidangan kasus kematian anaknya pada pertengahan Oktober, dengan tersangka Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi; bisa dilakukan secara terbuka.

Samuel akan menjadi saksi dalam persidangan pembunuhan Yosua; ini diungkapkan Ayah Brigadir Yosua saat mendatangi Kompas TV bersama Pengacara Kamaruddin Simanjuntak.

Samuel Hutabarat mengatakan setelah berkas perkara lengkap atau P21  berharap persidangan bisa dilakukan secara terbuka bagi publik.

Samuel juga menyebut sudah seharusnya, sejak awal Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi blak-blakan soal kematian anaknya Brigadir Yosua Hutabarat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x