Kompas TV video vod

11 Top News Spesial HUT KompasTV dan di Balik Layar Tim Digital!

Kompas.tv - 10 September 2022, 09:00 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Breaking News Digital KompasTV menjadi yang terdepan dalam menginformasikan sebuah peristiwa penting. Breaking News Digital KompasTV yang dihadirkan secara live streaming telah mendapat pengakuan dari Google Indonesia dan Netizen.

Selain itu, Digital KompasTV juga menyajikan berita-berita terpopuler, viral, dan menjadi trending. Di spesial HUT ke-11 KompasTV kali ini, beberapa dari 11 berita  yang viral dan trending di antaranya adalah Kasus Ferdy Sambo, Kasus penembakan Brigadir J, Farel Prayoga yang berhasil menggoyang Istana dengan lagu ‘Ojo Dibandingke’ serta beberapa berita lainnya yang paling banyak dilihat penonton.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-11, Kompas TV Usung Tema #Inspiras11ndonesia, Sajikan Rangkaian Program Spesial

Tim Digital KompasTV semakin berkembang dengan pencapaian subscriber YouTube mencapai 13 juta subscriber pada 7 September 2022. Ada sejumlah prestasi yang dicapai Digital KompasTV pada tahun 2022 ini yaitu, Most Concurrent View during News Current Live Stream dan Most Shared VOD. Digital KompasTV juga bekerja sama dengan Instagram dan SUCI membuat campaign #tawadireels.

Dengan semakin berkembangnya digital dan media sosial, tim Digital KompasTV juga terus mengembangkan kru dan kemampuan. Bukan hanya di Jakarta, namun tim Digital KompasTV juga ada di Solo. Bekerja di divisi Digital KompasTV merupakan tempat yang menyenangkan dan mengasyikan karena dapat membuat konten yang kreatif, unik, menarik dan bekerja sambil bermain.

Video Editor: Lisa Nurjannah

Video Grafis: Farhan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x