Kompas TV kg media

Rayakan HUT ke-11, Kompas TV Usung Tema #Inspiras11ndonesia, Sajikan Rangkaian Program Spesial

Kompas.tv - 8 September 2022, 15:57 WIB
rayakan-hut-ke-11-kompas-tv-usung-tema-inspiras11ndonesia-sajikan-rangkaian-program-spesial
Perayaan HUT Ke-11 KompasTV #Inspiras11ndonesia (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Televisi berita nasional berjaringan KompasTV akan genap berusia ke-11 tahun tepat pada 9 September 2022 besok.

Mengusung tema #Inspiras11ndonesia, KompasTV menghadirkan rangkaian program spesial HUT KompasTV.

Adapun di antaranya Sapa Indonesia Pagi, Sapa Indonesia Siang, dan Sapa Indonesia Malam bersama para sosok inspiratif yang akan membagikan cerita mereka dengan dipandu oleh para presenter KompasTV.

Tak hanya itu, KompasTV juga akan menyajikan malam puncak perayaan pada program spesial #11ndonesia pada pukul 20.00 WIB yang menghadirkan sederet bintang tamu seperti Gilang Dirga, Rina Nose dan penampilan spesial dari Slank.

Momen perayaan spesial ini merupakan bentuk rasa syukur serta apresiasi kepada seluruh pemirsa setia KompasTV. 

“Sungguh bersyukur atas perjalanan yang belum terlalu panjang, tetapi KompasTV mampu menjejakkan kakinya di industri televisi sebagai TV berita dengan mantap dan menjadi pilihan pemirsa," kata Rosianna Silalahi, Direktur Pemberitaan KompasTV.

Dia menuturkan, ini semua bisa terjadi karena kesetiaan penonton yang menjadikan KompasTV sebagai referensi informasi dan peristiwa terkini.

"Di tengah gempuran disinformasi melalui media sosial, KompasTV berkomitmen tetap disiplin menjalankan kerja-kerja jurnalistik dengan profesional dan etis untuk menjadi kawan yang tepercaya bagi pemirsa," tegasnya.

11 tahun mengudara sebagai televisi berita yang Independen dan Terpercaya, KompasTV telah melalui sederet momentum penting serta bersejarah di Indonesia.

Seperti KompasTV di bawah payung “Rumah Pemilu" telah sukses mengawal proses pelaksanaan pemilu serentak, pemilihan anggota legislatif, hingga pemilihan presiden pada tahun 2019 dan siap kembali mengawal pemilu yang akan datang di tahun 2024.

Baca Juga: Dukung Peralihan Tv Analog ke Digital, Kompastv dan Tanaka Bagi-Bagi Set Top Box Gratis untuk Warga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x