Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Ayah Emil Dardak Meninggal, Rektor Unila Ditangkap KPK, Bharada E Siap Jalani Sidang

Kompas.tv - 20 Agustus 2022, 23:07 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berita pertama, Ayah Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Achmad Hermanto Dardak meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Tol Pemalang-Batang, Sabtu (20/8) dini hari. Mobil minibus berjenis Kijang Inova yang ditumpangi almarhum ringsek setelah menabrak truk bermuatan tepung di jalur B KM 341 Tol Pemalang-Batang. Kecelakaan diduga disebabkan sopir mengantuk. Jenazah Hermanto Dardak telah dibawa ke RS Aro untuk selanjutnya dibawa ke Jakarta dan dimakamkan.

Baca Juga: KPK Tangkap Rektor Universitas Negeri Lampung, Diduga Terlibat Suap Penerimaan Mahasiswa Baru

Berita kedua, Salah satu rektor Universitas Negeri Lampung diduga terlibat dalam suap terkait penerimaan mahasiswa baru jalur mandiri di Unila. Hal itu dibenarkan oleh Juru Bicara KPK Ali Fikri dalam operasi tangkap tangan. Pihak yang ditangkap telah dibawa ke Gedung Merah Putih KPK Jakarta dan sedang dimintai keterangan dan klarifikasi.

Baca Juga: Ayah Wagub Jatim Emil Dardak Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Tol, Sopir Diduga Mengantuk!

Berita ketiga, kuasa hukum Bharada Richard Eliezer alias Bharada E, Ronny Talapessy mendatangi Bareskrim Polri untuk mendampingi kliennya dalam bimbingan konseling rohani. Dalam kunjungannya, Ronny mengatakan pihaknya sudah siap menjalani persidangan kasus pembunuhan Brigadir J. Ronny mengatakan pihaknya sudah siap menjalani persidangan dengan menyiapkan ahli pidana, psikolog dan beberapa saksi.
.
Video Editor: Febi Ramdani
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x