Kompas TV video vod

Menkumham Nobatkan Farel Prayoga Penyayi Cilik Ojo Dibandingke Sebagai Duta Kekayaan Intelektual

Kompas.tv - 19 Agustus 2022, 15:04 WIB
Penulis : Ikbal Maulana

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly menobatkan penyanyi cilik Farel Prayoga “Ojo Dibandingke” sebagai Duta Kekayaan Intelektual Kategori Pelajar.

Yasonna mengatakan Farel berprestasi di bidang seni dan budaya.

Penghargaan itu diberikan Yasonna bertepatan dengan kegiatan malam syukuran peringatan HUT ke-77 Kemenkumham.

“pada kesempatan ini saya selaku Menteri Hukum dan HAM akan memberikan Piagam penghargaan kepada Ananda Farel Prayoga sebagai Duta Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM bagi pelajar berprestasi seni dan budaya tahun 2022,” kata Yasonna.

Baca Juga: Ini Alasan Menkumham Nobatkan Farel Prayoga Jadi Duta Kekayaan Intelektual Pelajar

Yasonna menilai bahwa sosok Farel juga menginspirasi rakyat Indonesia di usia 12 tahun, justru tidak malu mempopulerkan lagu-lagu campursari berlirik Bahasa Jawa.

Selain kepada Farel, Yasonna juga memberikan penghargaan kepada pencipta lagu "Ojo Dibandingke" yakni Agus Purwanto atau yang lebih dikenal dengan Abah Lala.

“termasuk akan memberikan kepada sang pencipta lagu Ojo Dibandingke saudara Agus Purwanto atau Abah Lala” ujar Yasonna.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.