Kompas TV video vod

Suasana Pagi Ini di Gedung Pakuan, Warga Berdatangan untuk Takziah Kepergian Eril

Kompas.tv - 13 Juni 2022, 07:35 WIB
Penulis : Shinta Milenia

BANDUNG, KOMPAS.TV - Sejak malam tadi sampai pagi ini, ratusan warga silih beganti untuk melakukan takziah di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung.

Warga antusias terus berdatangan untuk menyampaikan duka cita atas meninggalnya Emmeril ‘Eril’ Khan Mumtadz, putra sulung dari Ridwan Kamil.

Bahkan, tak sedikit warga dari luar Bandung yang datang untuk melakukan takziah dan menyampaikan duka cita atas kepergian Eril.

Secara terbuka, Ridwan Kamil memperbolehkan warga untuk datang masuk ke Gedung Pakuan dan tampak penjagaan memang yang tidak terlalu ketat.

Karangan bunga juga terlihat memadati halaman serta sekeliling Gedung Pakuan.

Baca Juga: 5 Fakta Desa Cimaung, Lokasi Pemakaman Eril yang Menyuguhkan Wisata Alam Menyejukkan

Sebelumnya, Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tiba di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, Minggu (12/6/2022) malam.

Sekitar pukul 20.00 WIB dengan dikawal Petugas Ditlantas Polda Jawa Barat, keluarga dan kerabat serta warga tampak ikut menyambut kedatangan jenazah Eril di Gedung Pakuan.

Jenazah Eril akan disemayamkan di Gedung Pakuan Bandung dan akan dimakamkan di Pemakaman Cimaung, Kabupaten Bandung pada hari ini, Senin (13/6/2022) pagi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x