Kompas TV video vod

2 Bocah Tewas Tenggelam dan Terseret Arus Sungai di Grobogan

Kompas.tv - 3 Mei 2022, 15:42 WIB
Penulis : Edika ipelona

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Dua korban bocah tenggelam di Sungai Tuntang, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan akhirnya berhasil di temukan. Korban yang pertama ditemukan bernama Zidan (8). Selang 2 hari pencarian, Safina (6) akhirnya ditemukan. Keduanya terbilang masih kakak beradik.

Tim SAR BPBD Grobogan yang menemukan korban Safina langsung mengevakuasi korban dan di bawa ke rumah duka. Tim dokter yang memeriksa jenazah untuk divisum menyatakan korban meninggal akibat tenggelam.

Baca Juga: Mudik Gunakan Perahu Nelayan Tenggelam

Dari penuturan kerabat korban, sebelum kejadian, kedua korban bersama dua saudara lainnya sedang ditinggal ibunya untuk memasak persiapan lebaran. Lalu keempat bocah termasuk dua korban yang masih bersaudara tersebut keluar rumah dan bermain di bibir tanggul sungai yang jaraknya tak jauh dari rumah.

Namun tak berselang lama, tiba-tiba dua bocah yang masih bersaudara tersebut berlari menemui ayahnya dan mengatakan jika kedua saudaranya Zidan dan Safina terjatuh. Lalu ayah korban dan beberapa kerabat menuju lokasi korban terjatuh. Namun kedua korban sudah tenggelam terseret arus Sungai Tuntang. Keduanya berhasil ditemukan tim SAR setelah 4 hari pencarian.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x