Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Jokowi Tinjau Lokasi Formula E, Anies Bantu Korban Kebakaran, Pengancam Bobby Ditangkap

Kompas.tv - 25 April 2022, 21:51 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita pertama, Presiden Joko Widodo bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah meninjau lokasi Formula E, pada Senin (25/4/2202).  Pada kesempatan itu Presiden Jokowi menjawab sejumlah pertanyaan awak media terkait persiapan pelaksanaan Formula E.  Momen keduanya pun jadi sorotan apalagi saat Anies menyopiri Jokowi di mobil golf mengelilingi area sirkuit Formula E.

Baca Juga: Potret Jokowi Disopiri Anies Saat Tinjau Lokasi Formula E di Ancol

Berita kedua, Pemprov DKI menyiapkan bantuan lokasi pada para pedagang tak jauh dari kawasan pasar Gembrong. Anies menyebut untuk sementara ada sekitar 40 kios yang disiapkan agar pedagang bisa tetap berjualan. Selain itu kedatangan Anies tersebut juga untuk memberikan bantuan modal kerja, untuk mereka yang terdampak kebakaran.

Baca Juga: Pria Dipolisikan Usai Disebut Ancam Patahkan Leher Bobby Nasution, Berikut Video Viralnya..

Berita ketiga, Seorang pria di Medan Sumatera Utara mengancam juru parkir dan Wali Kota Medan, Sumatera Utara karena menolak membayar secara elektronik. Videonya pun beredar di media sosial. Di video terdengar juru parkir menjelaskan pembayaran secara elektronik kebijakan Wali Kota Medan Bobby Nasution. Sang juru parkir pun dianiaya tangannya ditarik, dijepit di jendela mobil.

Video Editor: Vila Randita
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x