Kompas TV video vod

Kasatpol PP Makassar Disebut Jadi Otak Penembakan, Didasari Motif Cinta Segitiga

Kompas.tv - 18 April 2022, 11:55 WIB
Penulis : Dea Davina

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Misteri penembakan yang menewaskan pegawai Dinas Perhubungan Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Najamuddin Sewang akhirnya terungkap. 

Polisi memastikan, Kasatpol PP Kota Makassar, M Iqbal Asnan sebagai dalang penembakan, dilandasi motif cinta segitiga.

Ini adalah detik-detik penangkapan Kasatpol PP Kota Makassar, Muh Iqbal Asnan di salah satu rumah, di Jalan Muh Tahir, Makassar, Sulawesi Selatan, kemarin (17/04) sore, yang dipimpin langsung, Kapolrestabes Makassar, Kombes Budhi Haryanto.

Polisi memastikan, Kasatpol PP Kota Makassar, sebagai otak penembakan, yang menewaskan seorang petugas Dinas Perhubungan Kota Makassar, 3 April lalu.

Baca Juga: Kasatpol PP Jadi Tersangka Pembunuhan, Wali Kota Makassar Tunjuk Pjs Hari Ini

Polisi juga menangkap tiga eksekutor, masing masing berinisial S, AKM dan A.

Keempat tersangka, dijerat dengan pasal pembunuhan berencana, dengan ancaman pidana penjara seumur hidup atau hukuman mati.

Sebelumnya, petugas Dinas Perhubungan Kota Makassar, Najamuddin Sewang, ditemukan tewas tergeletak, di Jalan Tanjung Bunga Makassar, Minggu 3 April lalu.

Awalnya, korban sempat diduga tewas lantaran kecelakaan tunggal.

Namun, saat jenazahnya hendak dikafani, keluarga menemukan adanya lubang menyerupai bekas luka tembakan di tubuh korban.

Setelah diotopsi di RS Bhayangkara, terungkap bahwa korban tewas ditembak, dengan ditemukannya proyektil peluru di tubuh korban.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x