Kompas TV video vod

Tampil on Point dengan Make Up Hijab yang Flawless

Kompas.tv - 15 April 2022, 13:45 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Beribadah puasa seharian bukanlah halangan bagi kaum muslimah untuk tetap tampil cantik dan segar.

Tren make up flawless dan glowing yang populer di tahun 2022 ini bisa jadi inspirasi riasan harian Anda.

Sambil memperagakannya menggunakan model, salah satu salon kecantikan di kawasan Sanur, Denpasar, bali ini berbagi tips dan triknya.

Baca Juga: Berkat Ramadhan, Pengerajin Mukena dan Hijab Sulam Kebanjiran Order

Untuk menghasilkan riasan wajah yang terlihat segar dan natural pertama-tama gunakan rangkaian skincareatau produk perawatan kulit wajah seperti pelembap pada wajah yang bersih sebelum mulai menggunakan make up.

Berikutnya, oleskan primer, lalu foundation dan tutupi dengan bedak padat, dan bedak tabur untuk semakin menyamarkan pori-pori wajah.

Pilih warna foundation dan bedak yang sesuai dengan warna kulit agar tampak lebih natural.

Berikutnya gunakan perona mata dengan warna-warna bumi seperti krem dan coklat, dan tak lupa tebalkan bagian alis dengan menyikat rambut alis terlebih dulu.

Tambahkan juga perona pipi dan terakhir highlighter di bagian tulang pipi sehingga wajah terlihat lebih segar dan berkilau.

Dengan pilihan warna lipstik yang nude riasan wajah pun tampak flawless dan natural.

Sementara itu, model hijab semi formal dan model semi turban berikut juga bisa jadi pilihan. Namun bagi muslimah tetap perhatikan sesuai syar'i ya.

Sentuhan make up flawless dan segar yang dipadu dengan hijab trendi ini bisa jadi inspirasi untuk mempercantik tampilan Anda.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x