Kompas TV video vod

Kunjungan ke Jambi, Presiden Jokowi Bagikan BLT Minyak Goreng & BMK untuk Masyarakat

Kompas.tv - 8 April 2022, 12:19 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAMBI, KOMPAS.TV - Sepekan setelah perintahnya ke para menteri, Presiden Joko ‘Jokowi’ Widodo membagikan bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng.

Pembagian bantuan perdana diberikan Jokowi kepada pedagang di Jambi.

Presiden Joko Widodo membagikan bantuan BLT sebesar Rp 300 ribu kepada masyarakat penerima manfaat di Pasar Rakyat Angsio Duo Baru, Kota Jambi.

Ini adalah pembagian BLT perdana, setelah jokowi memerintahkan para jajaran menterinya untuk mengalokasikan dana guna mengatasi masalah mahalnya minyak goreng.

Masyarakat yang menerima BLT senang karena menerima bantuan langsung dari Presiden.

Jokowi menilai, pemberian bantuan buat minyak goreng bisa meringankan beban masyarakat, terutama penjual makanan gorengan.

Perintah jokowi ke para menterinya, supaya BLT tuntas diberikan sebelum lebaran tiba.

Tidak hanya BLT minyak goreng, Presiden Jokowi juga memberikan bantuan modal kerja (BMK) senilai Rp 1,2 juta rupiah kepada masyarakat.
_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x