Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Anies Pastikan Bahan Pokok, Tes Antigen Syarat Mudik, Dea Wajib Lapor 2 Minggu Sekali

Kompas.tv - 27 Maret 2022, 21:46 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menilai ramadhan tahun ini lebih ramai lantaran ada sejumlah kelonggaran kegiatan masyarakat. Gubernur DKI Jakarta meminta kepada tiga lembaga BUMD DKI untuk menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok di wilayah DKI Jakarta. Ketiga lembaga BUMD DKI tersebut yakni PD Pasar Jaya, Dharma Jaya, dan food station, yang diminta bekerja untuk menstabilkan pasokan kebutuhan pokok di Jakarta.

Baca Juga: Anies Pastikan Pihaknya Terus Pantau Harga Pangan Jelang Ramadhan

Kapolri Jenderal Listyo sigit Prabowo mengungkap pemerintah tengah mempertimbangkan tes antigen menjadi syarat mudik. Syarat tes antigen pada momen mudik diperuntukkan bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi ketiga atau vaksinasi booster. Kapolri mengatakan untuk mempercepat pemerataan vaksinasi booster, pihaknya menyediakan berbagai tempat untuk melakukan vaksinasi ketiga atau booster.

Baca Juga: Sebarkan Konten Dewasa Sejak Tahun 2020, Dea Onlyfans Terancam 6 Tahun Penjara

Kreator onlyfans Gusti Ayu Dewanti alias Dea dikenakan wajib lapor ke Polda Metro Jaya usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyebaran konten pornografi. Dea onlyfans wajib lapor dua kali seminggu ke Polda Metro Jaya. Hal itu karena Dea masih berstatus mahasisiwi. Penyidik juga telah mengantongi, identitas diduga pelaku lain, terkait kasus Dea onlyfans. 

Video Editor: Faqih
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x