Kompas TV video vod

Viral Video Warga Binjai Dijebak Terlibat Narkoba, Ini Kata Polisi

Kompas.tv - 24 Maret 2022, 13:14 WIB
Penulis : Theo Reza

BINJAI, KOMPAS.TV -  Viral detik-detik penangkapan warga Binjai terkait penyalahgunaan narkoba di sebuah warnet di kota Binjai pada hari Sabtu (19/3/2022) lalu di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat pria berinisial E-T warga Binjai berbaju biru itu diduga memberi narkoba jenis sabu pada warga berinisial R-N.

Tidak berapa lama, dua petugas kepolisian dari Polres Binjai datang dan langsung menangkap R-N. Namun masih dalam video tersebut, terlihat petugas seolah-olah membiarkan E-T kabur dari lokasi kejadian.

Video itu pun mendapat beragam respon dari netizen terkait adanya dugaan jebak atau dugaan tebang pilih penangkapan kasus narkoba.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Kapolri Ungkap Peredaran 1,196 Ton Sabu di Pantai Pangandaran, 1 WNA Ikut Ditangkap

Menanggapi video yang viral di media sosial itu, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting menjelaskan bahwa petugas di lapangan yang hanya ada dua orang tersebut fokus kepada R-N yang informasinya sudah dikumpulkan kerap menyalahgunakan narkoba.

Dan setelah diselidiki dua paket sabu itu berasal dari E-T dan baru berhasil ditangkap pada hari Senin (21/3/2022) lalu

Saat ini keduanya E-T dan R-N telah diamankan dan diperiksa di Polres Binjai. Pihak polisi pun akan melakukan asesmen kepada keduanya untuk mengetahui apakah kecanduan atau tidak dengan barang bukti sabu di bawah satu gram.

Video Editor: Laurensius Galih



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x