Kompas TV video vod

Ritel Modern hingga Pasar Tradisional, Minyak Goreng di Gorontalo Semakin Langka!

Kompas.tv - 20 Februari 2022, 12:49 WIB
Penulis : Edwin Zhan

GORONTALO, KOMPAS.TV - Kelangkaan minyak goreng mulai terjadi di Kota Gorontalo.

Hampir semua pedagang yang biasanya menjual minyak goreng, saat ini tidak mendapat pasokan dari agen maupun distributor.

Kelangkaan minyak goreng tak hanya terjadi di ritel modern di Kota Gorontalo; minyak goreng juga semakin sulit didapatkan di pasar tradisional.

Salah satu pengunjung pasar tradisional di Kelurahan Sipatana menyebut, walaupun sudah mengelilingi pasar, ia tak mendapatkan satupun pedagang di pasar yang menjual  minyak goreng.

Sementara, para pedagang menyebut, sejak tiga pekan terakhir, mereka kesulitan mendapatkan pasokan minyak goreng untuk dijual di tokonya.

Baik pembeli maupun pedagang berharap, pemerintah segera menggelar operasi pasar dan menormalkan kembali ketersediaan minyak goreng.

_____                                                   

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x