Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: Komisi I DPR RI ke Rumah Andika Perkasa, Wamenparekraf Angela Pingsan, Banjir Jakarta

Kompas.tv - 8 November 2021, 00:59 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah peristiwa penting terjadi pada hari ini, dan jadi sorotan publik, telah kami rangkum dalam Top 3 News, Minggu (7/11/2021).

Komisi I DPR RI Kunjungi Rumah Andika Perkasa | Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo Pingsan | Banjir DKI Jakarta

1.Sejumlah pimpinan dan anggota Komisi I DPR RI mendatangi rumah Jenderal Andika Perkasa di kawasan Senayan Residence, Jakarta Pusat, Minggu (7/11/2021). Kunjungan dalam rangka melakukan verifikasi faktual sebagai bagian dari uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test terhadap calon Panglima TNI. Ketua Komisi I DPR RI, Meutya Viada Hafid menitipkan harapan masyarakat yang tinggi kepada Jenderal Andika Perkasa.

2. Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo, pingsan saat menghadiri peluncuran atraksi budaya prajurit Keraton Solo, Sabtu (6/11/2021). Angela langsung ditolong oleh KGPH Dipokusumo dan Kapolresta Solo. Ia pun langsung dibawa ke dalam Keraton. Angela diduga kelelahan karena padatnya jadwal selama berada di Jawa Tengah.

3. Hujan yang mengguyur ibu kota sejak Minggu siang, menyebabkan banjir menggenangi sejumlah wilayah di Jakarta. Sejumlah kendaraan roda dua mengalami mati mesin karena nekat menerobos banjir di jalan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Banjir setinggi satu meter turut merendam permukiman warga di Kebon Pala, Kampung Melayu, Jakarta Timur. Sementara itu, banjir rob akibat air pasang laut melanda wilayah Tegal Alur, Jakarta Barat dan Pademangan, Jakarta Utara.

Video Editor: Laurensius Krisna Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x