Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Korupsi Bupati Probolinggo I Perusakan Masjid Ahmadiyah I Coki Pardede Jadi Tersangka I

Kompas.tv - 4 September 2021, 21:21 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Korupsi Bupati Probolinggo I Perusakan Masjid Ahmadiyah I Coki Pardede Jadi Tersangka I

  1. 17 tersangka kasus dugaan suap jual beli jabatan di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur dibawa ke Jakarta. Hari ini (4/9) mereka tiba di gedung KPK untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Selain itu, KPK juga menyita sejumlah sepeda mewah milik Bupati Probolinggo seharga puluhan juta rupiah. Sepeda tesebut akan dijadikan salah satu barang bukti kasus dugaan jual beli jabata tersebut.
  2. Setelah berkoordinasi dengan pemerintah Kalimantan Barat dan pihak kepolisian  Menko Polhukam Mahfud MD meminta pelaku perusakan masjid dan bangunan Jemaat Ahmadiyah  di Sintang, dihukum sesuai aturan yang berlaku. Mahfud meminta semua pihak menahan diri, agar kejadian pasca-penyerangan rumah ibadah milik jemaat ahmadiyah itu tidak meluas.Ia pun menekankan, negara akan menjamin hak asasi manusia setiap warganya, salah satunya melindungi keamanan dan ketertiban warga.
  3. Polisi menetapkan status komedian Coki Pardede sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba bersama dua orang pemasoknya pada Sabtu siang (4/9). Polisi menyebut saat ini masih terus mendalami pemasok di tingkat yang lebih besar dari dua pemasok yang saat ini sudah ditangkap. Usai ditetapkan sebagai tersangka, Coki pardede meminta maaf kepada masyarakat.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x