Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: Nia Ramadhani Minta Maaf, Polisi: Proses Hukum Nia Tetap Lanjut, Perkelahian Anggota DPRD

Kompas.tv - 10 Juli 2021, 21:27 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah peristiwa penting terjadi pada hari ini, dan jadi sorotan publik, telah kami rangkum dalam Top 3 News, Sabtu (10/7/2021).

Nia Ramadhani Minta Maaf | Polisi: Proses Hukum Nia Tetap Berlanjut | Perkelahian Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan

1. Pasangan suami istri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, dihadirkan langsung oleh polisi saat konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/2021). Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dihadirkan setelah menjalani rangkaian penyidikan oleh polisi. Dalam kesempatan itu, Nia Ramadhani mengucapkan permintaan maaf ke seluruh masyarakat dan keluarga besarnya.

2. Polisi memastikan berkas kasus narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akan tetap berlanjut ke Pengadilan, meski sebelumnya pihak keluarga mengajukan proses rehabilitasi. Nantinya, proses rehabilitasi menunggu rekomendasi dari pihak BNN. Polisi menyebut, rehabilitasi bukan kewenangan penyidik tetapi tim asesmen terpadu BNN.

3. Video perkelahian anggota DPRD Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, viral di media sosial. Perkelahian berawal dari perbedaan pendapat soal pengelolaan corporate social responsibility (CSR) di Labuhanbatu Selatan, antara Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan Zainal Harahap dan anggota DPRD Arwi Winata. Sejumlah anggota dewan yang ada di ruang rapat pun coba melerai. Akibat kejadian ini, rapat ditunda. Mengutip Kompas.com, Sekretaris DPRD Labuhanbatu Selatan, Ismail Sawito, membenarkan perkelahian tersebut.

Video Editor: Mukhammad Rengga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x