Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Kapal Terbakar di Maluku, Pembunuh Wanita Hotel Menteng, Klarifikasi Tabung Kosong Pasien

Kompas.tv - 29 Mei 2021, 22:18 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Berita Pertama, KM Karya Indah yang hendak berlayar dari pelabuhan Ternate menuju pelabuhan Sanana mengalami musibah kebakaran di perairan pulau Limafatola pada pukul 07.00 waktu setempat. Basarnas sampaikan 181 penumpang dan 14 orang ABK berhasil dievakuasi. Kini api sudah berhasil dipadamkan dan kapal kini telah berada di pulau terdekat.

Berita Kedua, Pelaku pembunuhan sadis terhadap seorang perempuan di kamar hotel di Menteng ditangkap di rumahnya di kawasan Jakarta Timur pada sabtu dinihari. Pelaku berinisial AA ini berhasil ditangkap tanpa perlawanan. hingga kini motif pembunuhan masih dalam pemeriksaan.

Berita Ketiga, Keributan ini terjadi di Rumah Sakit Umum Daerah Pirngadi Medan Sumatera Utara. Dalam video terdengar kata-kata keluarga pasien emosi dan menuduh petugas kesehatan lalai dan memberi tabung oksigen kosong. Pihak rumah sakit membantah dan klarifikasi tentang adanya kelalaian yang dilakukan petugasnya. Kondisi pasien yang memang dalam keadaan darurat dipindahkan ke ruangan ICU oleh petugas rumah sakit. Namun karena saat dipindahkan pasien alami sesak namun nyawanya tidak terselamatkan.

Video Editor: Lisa Nurjanah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x