Kompas TV video cerita indonesia

Polisi Dalami Dugaan Korupsi di Lingkungan Damkar Depok yang Dibongkar Anak Buah

Kompas.tv - 14 April 2021, 14:56 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Seorang personel Dinas Pemadam kebakaran dan Penyelamatan Kota Depok mengungkap dugaan korupsi di lingkungan Damkar Depok dalam aksi protes di Balai Kota Depok beberapa waktu lalu.

Kasubbag Humas Polres Metro Depok, AKP Elly Padiansari sampaikan kepolisian Polres Metro Depok tengah lakukan penyidikan terkait viralnya dugaan korupsi di lingkungan Dampar Depok Tersebut.

Pihak kepolisian Polres Metro Depok telah lakukan pemeriksaan dan klarifikasi kepada dinas pemadam kebakaran kota depok terkait dugaan korupsi yang viral tersebut.

“beliau datang d;lam rangka menhadiri undangan di Polres Metro Depok tentunya salah satu unit reskrim di Polres Metro Depok untuk kaitannya dalam klarifikasi,”ujar Ely

Namun Ely belum menjelaskan lebih jauh terkait pemanggilan Kepala Dinas Damkar Tersebut.

“Tentunya hanya sebatas baru dapat undangan, untuk itu perkembangannya masih dalam penyelidikan,”ujar Ely

Sebelumnya petugas bernama Sandi melakukan aksi protes di Balai Kota Depok dengan membawa poster bertuliskan 'Bapak Kemendagri tolong, untuk tindak tegas pejabat di dinas pemadam kebakaran Depok. Kita dituntut kerja 100 persen, tapi peralatan di lapangan pembeliannya tidak 10 persen, banyak digelapkan!!!' dan viral di media sosial.

Video Editor: Febi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x