Kompas TV video cerita indonesia

[FULL] Pernyataan Menpora Terkait Indonesia yang Diminta Mundur dari All England

Kompas.tv - 18 Maret 2021, 15:58 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali, memberi keterangan resmi terkait Tim Nasional (Timnas) Bulu Tangkis Indonesia yang diminta mundur dari ajang bergengsi All England 2021.

Keterangan tersebut disampaikan Menpora Zainudin Amali kepada wartawan di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Senayan, Jakarta, Kamis (18/3/2021).

Menpora ungkapkan kekecewaan karena merasa Timnas Bulu Tangkis Indonesia dirugikan atas kejadian ini. Ia akan mengklarifikasi hal tersebut dengan Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Inggris.

Baca Juga: Pemain Turki yang Satu Pesawat dengan Pemain Indonesia Boleh Ikut All England, Ini Reaksi Menpora

Menpora juga akan menghubungkan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dengan Badminton World Federation (BWF).

"Bisa kami sampaikan, menyayangkan dan prihatin atas apa yang dialami oleh tim kita dan tentu ini tidak boleh terulang lagi. Oleh karena itu kita harus memastikan kejadian sebenarnya itu apa dan kepada Dutas Besar kita saya akan tanya dan tentu teman-teman dari PBSI saya akan dorong juga untuk berkomunikasi dengan BWF," ungkap Menpora.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x