Kompas TV video cerita indonesia

Sekjen Gerindra Ungkap Isi Pertemuan Prabowo Subianto dengan Airlangga Hartarto

Kompas.tv - 15 Maret 2021, 22:16 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ahmad Muzani, mengungkap isi pertemuan antara Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Hal tersebut disampaikan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, dalam pernyataan secara virtual melalui video kepada KompasTV, Senin (15/3/2021).

Pertemuan antara kedua pimpinan partai tersebut berlangsung di kediaman Prabowo di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/3/2021).

Menurut Muzani, ada beberapa poin yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Pertama adalah mengenai hal-hal ringan, dan yang kedua adalah hal-hal berat.

"Hal-hal ringan tersebut antara lain tentang apa-apa konsumsi yang sehat selama masa Covid, apa-apa yang bermanfaat selama masa pandemi ini agar imun menjadi tambah kuat, tambah sehat, dan seterusnya," ungkap Muzani.

Muzani melanjutkan, Prabowo dan Airlangga turut membicarakan soal isu-isu politik internasional, ketika sampai di pembahasan hal yang lumayan berat.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x