Kompas TV video cerita indonesia

Syahdu!! Saat Cucu Gusdur Nyanyikan Ibu Pertiwi di Saat Perayaan Imlek Nasional 2021

Kompas.tv - 20 Februari 2021, 13:50 WIB
Penulis : Abdur Rahim

JAKARTA, KOMPAS.TV – Cucu dari Presiden ke-4 Republik Indonesia, Aurora Maica Madura menyanyikan lagu Ibu Pertiwi dalam perayaan Imlek Nasional 2021 yang disiarkan langsung di Kompas TV dan Youtube Sekretariat Presiden (20/2)

Suasana khidmat menyelimuti perayaan imlek tahun 2021 tersebut saat Aurora menyanyikan ibu pertiwi. .

Tak hanya itu, putri Presiden Gusdur Inaya Wahid juga membacakan puisi yang mencerminkan indahnya keberagaman. Keberagaman menjadi simbol atau ciri khas dari bangsa Indonesia.

Acara Imlek Nasional 2021 juga dihadiri oleh Presiden RI dan menteri Kabinet Indonesia Maju.

Baca Juga: Imlek Nasional bersama Presiden Jokowi, Sabtu 20 Februari 2021

Dalam perayaan imlek yang bertema Untukmu Negeri, Kami Berbakti dan Peduli tersebut, Presiden berharap agar Indonesia diberi kekuatan dalam menghadapi sejumlah tantangan.

"Tahun yang menguatkan kesediaan kita kepada bangsa dan negara dan semoga di tahun baru ini kita bangsa indonesia berhasil menghdapi tantangan-tantangan yang ada dan mencapai tujuan kita yaitu kemajuan-kemajuan yang signifikan," ujar Jokowi saat memberikan pidato.

Tahun 2021, Indonesia berjuang menghadapi pandemi Covid-19. Oleh karena itu, Jokowi mengingatkan penanganan masalah ini harus diselesaikan dengan disiplin protokol kesehatan yang tinggi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x