Kompas TV video cerita indonesia

Rombongan Moge Terobos Pemeriksaan Rapid Antigen di Puncak, Ini Kata Kasatpol PP

Kompas.tv - 13 Februari 2021, 22:35 WIB
Penulis : Theo Reza

BOGOR, KOMPAS.TV - Kasatpol PP Kabupaten Bogor menegaskan pihaknya tidak ada tebang pilih pemeriksaan rapid antigen di puncak.

Viralnya rombongan motor gede atau moge yang diduga lolos dari pemeriksaan rapid antigen di Simpang Gadog, Puncak, Bogor, Jawa Barat dibantah Kasatpol PP Kabupaten Bogor Agus Ridho

Menurutnya pemeriksaan rapid antigen di puncak tidak tebang pilih semuanya bagi wisatawan yang ingin berlibur ke puncak harus menunjukan rapid antigen dengan hasil negatif.

Terkait adanya rombongan moge, pihaknya berdalih rombongan tersebut sebelum di simpang gadog tempat dilakukan pemeriksaaan terlebih dahulu sudah dilakukan pengecekan rapid antigen oleh pihak kepolisian.

Diketahui kini Pengendara motor gede atau moge yang lolos razia ganjil-genap kemarin, akhirnya ditangkap tim pemburu Satgas Covid-19 Kota Bogor, Jawa Barat.

Polisi dapat mengidentifikasi ketiga pengendara menggunakan plat nomor ganjil, sehingga ketiganya langsung menjalani sidang administrasi di Balai Kota Bogor. Pemerintah Kota Bogor dan pihak Kepolisian menetapkan sanksi administrasi berupa denda maksimal sebesar 250 ribu rupiah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x