Kompas TV video top 3 news

Top 3 News: Moge Pelanggar Ganjil Genap Ditangkap, Pangdam Jaya ke Wisma Atlet, Wapres ke Subang

Kompas.tv - 13 Februari 2021, 20:49 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini 3 berita terpopuler KompasTV yang terjadi pada hari Sabtu, 13 Februari 2021 yang dirangkum dalam tayangan Top 3 News.

Moge Pelanggar Ganjil Genap Bogor Ditangkap | Pangdam Jaya Kunjungi Wisma Atlet | Wapres Kunjungi Korban Banjir Subang

1.Pengendara motor gede atau moge yang lolos razia ganjil genap kemarin, akhirnya ditangkap tim pemburu Satgas Covid-19 Kota Bogor, Jawa Barat. Polisi dapat mengidentifikasi ketiga pengendara melalui video yang viral di media sosial. Ketiganya langsung menjalani sidang administrasi di Balai Kota Bogor. Pemerintah Kota Bogor dan pihak Kepolisian menetapkan sanksi administrasi berupa denda maksimal sebesar 250 ribu rupiah.

2. Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, mengunjungi Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, Sabtu (13/2/21) siang. Pangdam Jaya mengatakan, ada penurunan jumlah pasien di wisma atlet karena adanya pemberlakuan PPKM Mikro.

3. Wakil Presiden Ma'ruf Amin meninjau lokasi banjir di Subang, Jawa Barat. Selain memberi semangat dan dukungan moral kepada para korban banjir,  Wapres juga menyerahkan bantuan paket sembako. Wakil Presiden menyerahkan secara simbolis 1500 paket sembako, ratusan paket alat kebersihan dari Kementerian Sosial, 1000 alat rapid test, dan 3000 masker, serta 5000 sarung tangan dari BNPB.




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x