Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Kapolri Temui Mahkamah Agung, Eks Senior soal Ambil Paksa Demokrat, Vaksin Tahap 4 Tiba

Kompas.tv - 2 Februari 2021, 23:26 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berkunjung ke Kantor Mahkamah Agung Jakarta Pusat. Kunjungannya kali ini dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkuat kerjasama dalam penegakan hukum. Jendral Polisi Listyo Sigit menjelaskan pertemuan dengan Ketua MA turut dibahas mengenai program penegakan hukum seperti tilang elektronik sistem pelayanan informasi publik, hingga penyesuaian persidangan di masa pandemi covid-19.

Berita Kedua, Agus Harimurti Yudhoyono menyebut gerakan politik ini dikendalikan mantan kader Demokrat dan orang terdekat Jokowi. Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko juga menjawab tuduhan itu dan meminta tak kaitkan masalah internal partai dengan Presiden Jokowi. Dari pernyataan sikap pendiri dan senior Partai Demokrat mereka menilai peristiwa itu sepenuhnya urusan partai sehingga pihak eksternal dinilai kurang tepat. Para pendiri dan senior partai yang hadir dalam pernyataan sikap ini pernah menduduki posisi strategis di demokrat.

Berita Ketiga, Vaksin covid-19 tahap 4 telah tiba di Indonesia Selasa (2/2). Sebanyak 10 juta bahan baku Vaksin Sinovac dan 1 juta overfill dalam bentuk setengah jadi tiba melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta. Indonesia kembali menerima bahan baku vaksin dan overfill dari vaksin sinovac. 10 juta bahan baku vaksin yang diterima pemerintah hari ini akan diolah biofarma. Hingga juli 2021 rencananya pemerintah akan mendatangkan 140 juta vaksin.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x