Kompas TV video cerita indonesia

Jenazah Kapten Afwan Pilot Sriwijaya Air SJ 182 Teridentifikasi

Kompas.tv - 29 Januari 2021, 22:18 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV – Tim DVI rumah sakit Polri Kramat Jati kembali mengidentifikasi tiga jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwjaya SJ-182.

Total sebanyak 58 korban, dalam musibah kecelakaan pesawat Sriwijaya telah teridentifikasi, dan telah diserahkan ke pihak keluarga.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono mengatakan selain Pilot Afwan, tim DVI juga mengidentifikasi dua korban lainnya atas nama Suyanto dan Riyanto.

“Sampai sore hari ini, tim berhasil mengidentifikasi kembali, ada tiga korban yang pertama korban atas nama Afwan RZ, laki-laki berumur 54 tahun. Kemudian yang kedua, korban atas nama Suyanto, laki-laki berumur 40 tahun, dan yang ketiga korban atas nama Riyanto, laki-laki berumur 32 tahun. Jadi sampai sore hari ini tim berhasil mengidentifikasi sebanyak 58 jenazah dari 62 korban seluruhnya.”jelas Brigjen Pol Rusdi Hartono di RS Polri Kramat Jati, Jumat (29/1/2021).

Dari 58 jenazah seluruhnya di antaranya 30 laki-laki dan 28 perempuan.

Sebanyak13 diidentifikasi melalui sidik jari dan 45 melalui DNA.

Sebelumnya Sriwijaya Air SJ 182 jatuh di Kepulauan Seribu pada Sabtu (09/01/2021). 
Pesawat disebut sempat hilang kontak setelah beberapa menit lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x