Kompas TV video cerita indonesia

Polisi Jaga Ketat Kamar Jenazah 6 Pengawal Rizieq di RS Polri

Kompas.tv - 8 Desember 2020, 14:22 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Enam jenazah anggota Laskar FPI yang tewas dalam baku tembak oleh petugas kepolisian masih berada di ruang jenazah Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur pada Selasa, 8 Desember 2020 siang.

Sejumlah petugas kepolisian memperketat penjagaan di sekitar area ruang jenazah.

Polisi memperketat penjagaan di area ruang jenazah sejak Selasa (8/12/2020) pagi.

Selain di area ruang jenazah, penjagaan juga terlihat di depan gedung rumah sakit serta di pinggir jalan yang menjadi jalan masuk menuju RS Polri.

Hingga Selasa (8/12/2020) siang belum ada tanda-tanda pihak keluarga maupun perwakilan FPI yang akan mengambil keenam jenazah tersebut.

Kepala Rumah Sakit Polri Kramat Jati memastikan telah memberikan pelayanan yang maksimal terhadap enam jenazah Laskar FPI. Proses autopsi sudah selesai dan sudah bisa diambil pihak keluarga namun atas izin pihak kepolisian.

"Apapun yang terjadi jangan sampai mengganggu pelayanan di rumah sakit ada begitu banyak pasien yang kita layani untuk menghindari hal hal yang kita tidak inginkan. Jadi tetap pasien pasien kita akan memberikan pelayanan yang terbaik. Tinggal keluarga datang menyampaikan pasti kita akan bantu sebaik mungkin," ujar Brigjen Asep Hendradiana, Kepala RS Polri Kramat Jati pada Selasa (8/12/2020). 




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x