Kompas TV video cerita indonesia

Kapolda Metro Jaya: Kalau Ada Yang Baik di DKI Jakarta Bisa Ditiru Oleh Tempat Lain

Kompas.tv - 23 November 2020, 12:26 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Muhammad Fadil Imran mengatakan bahwa hal yang baik di DKI Jakarta, bisa ditiru oleh tempat lain. 

Hal tersebut disampaikan Kapolda Metro Jaya untuk menjawab pertanyaan wartawan, terkait perbedaan penanganan Covid-19 di Jawa Timur dan DKI Jakarta.

"Saya baru pertama kali ini melihat dan mempelajari. Saya kira kita jangan melihat perbedaannya. Tapi kalau ada yang baik di tempat lain, saya kira boleh ditiru tidak usah malu-malu kita tiru disini. Demikian juga kalo ada yang baik di DKI Jakarta bisa ditiru oleh tempat lain," ujar Kapolda. 

Baca Juga: Kapolda Metro Jaya Merespon Penolakan Penyemprotan Disinfektan di Petamburan

Kapolda memberikan pernyataan tersebut saat menggelar rapid test atau tes cepat bersama Kasdam Jaya dan unsur Muspika di wilayah Petamburan, Jakarta Pusat, Minggu (23/11/20).

Baca Juga: [FULL] Pernyataan Kapolda Metro Jaya Saat Gelar Rapid Test di Petamburan

Kapolda juga mengingatkan pentingnya kolaborasi semua pihak dalam menangani pandemi Covid-19 dan membuang jauh ego sektoral.

"Intinya kita harus kolaborasi. Intinya kita menghadapi Covid ini kita harus membuang ego sektoral jauh-jauh. Keselamatan masyarakat nomor satu," tegas Kapolda.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x