Kompas TV video cerita indonesia

Brimob Bagikan Makanan dengan Mobil Dapur Keliling

Kompas.tv - 11 November 2020, 08:59 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

KEBUMEN, KOMPAS.TV - Sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi Covid-19, Satbrimob Polda Jawa Tengah memberikan bantuan berupa 550 paket makanan siap saji untuk warga terdampak Covid-19 di kecamatan Alian, Kebumen.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan di 17 kabupaten di Jawa Tengah sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-75 Brimob yang digelar di wilayah Jawa Tengah.

Bantuan diserahkan di halaman kantor Kecamatan Alian dengan dipimpin langsung Komandan Satgas 1 Brimob Polda Jateng Iptu Hery Arfi bersama Camat Alian Sugito Edi Prayitno dan Kapolsek Alian AKP Mun Sudaryanto.

Iptu Hery Arfi menjelaskan makanan siap saji dibagikan untuk lima desa di kecamatan alian. Selain itu bantuan berupa paket sembako juga diberikan untuk panti asuhan. Adapun bantuan makanan yang dibagikan merupakan hasil masakan yang diolah oleh anggota Brimob menggunakan peralatan mobil dapur umum.

Dalam kesemaptan tersebut Brimob juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 3m, yakni memakai masker saat aktivitas keluar rumah, mencucui tangan dengan sabun serta menjaga jarak.  




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x