Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS: Motor Masuk Tol | Edo Kondologit Protes ke Polres | Bogor Zona Merah

Kompas.tv - 31 Agustus 2020, 20:56 WIB
Penulis : Laura Elvina

Tiga berita terpopuler hari ini, 31 Agustus 2020 yang dirangkum KompasTV.

1. Sepeda motor dengan seorang pengendara dan dua penumpang masuk ke tol Jakarta-Cikampek. Peristiwa ini terjadi pada Minggu, 30 Agustus 2020. Kejadian ini pun terekam kamera pengendara lain dan videonya viral di media sosial. Dalam video itu tampak pengendara motor melintas sisi kanan di tol Japek. Pengemudi tampak kebingungan dan melaju kencang di tol Japek hingga akhirnya menyenggol mobil lain dan terjatuh. Humas tol japek pun mengonfirmasi kejadian ini. menurutnya pengemudi motor masuk ke jalan tol karena panik dikejar pengendara mobil yang tak dikenal.

Baca Juga: Pemotor Bonceng 3 yang Masuk Tol Japek Ternyata Kakak Adik, Panik Dibuntuti OTK

2. Musisi sekaligus politisi Edo Kondologit beserta keluarga mendatangi Polres Sorong, Senin (31/8/2020). Kedatangan mereka terkait kematian kerabatnya, yang juga ipar dari Edo Kondologit, di dalam sel tahanan Polres Sorong. Mereka meminta keadilan atas kejadian ini. Tahanan berinisial YKR meninggal dunia pada Kamis 27 Agustus 2020. YKR baru saja diserahkan pihak keluarga ke polisi untuk menjalani proses hukum. Namun menurut Edo Kondologit belum sampai 24 jam YKR diserahkan, iparnya tersebut meninggal dunia. Diduga YKR meninggal karena dianiaya.

Baca Juga: Kata Kapolres Sorong Kota Soal Tewasnya Ipar Edo Kondologit Saat Ditahan

3. Pasca-ditetapkan Bogor sebagai zona merah Covid-19, Dinas Perhubungan Bogor memperketat protokol kesehatan. Para petugas semprotkan cairan hand sanitizer pada penumpang yang akan bekerja ke Jakarta. Para penumpang bus gratis pun wajib menggunakan masker. Petugas juga batasi jumlah penumpang yang akan naik bus. Selain itu untuk mengurai kepadatan penumpang KRL, petugas juga siagakan 31 bus dari BPTJ dan Pemprov DKI Jakarta.

Baca Juga: Bogor Zona Merah, Protokol Kesehatan Naik Bus Gratis Diperketat

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x