Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS: Kecelakaan Cipali | Nasib Berkas di Kejagung | Jokowi Singgung Zona Nyaman

Kompas.tv - 23 Agustus 2020, 21:03 WIB
Penulis : Laura Elvina

1. Tabrakan beruntun terjadi di Tol Cipali, ruas Cikopo-Palimanan di sekitar kawasan Majalengka, Jawa Barat. pada Minggu (23/8/2020) siang. Tabrakan melibatkan tiga kendaraan dan menyebabkan empat korban meninggal dunia. Seluruh korban luka maupun korban meninggal dunia saat ini sudah dibawa ke rumah sakit daerah setempat. Akibat kecelakaan ini, lalu lintas di lokasi sempat ditutup 60 menit karena bis terbalik menutup jalur.

2. Kondisi gedung Kejaksaan Agung di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, masih berasap setelah terbakar Sabtu (22/8/2020) malam. Olah tkp yang rencananya dilakukan hari ini harus tertunda karena gedung yang terbakar masih berasap. Banyak spekulasi yang beredar terkait kebakaran mengingat Kejaksaan Agung saat ini tengah menangani sejumlah perkara besar. Masyarakat pun bertanya-tanya apakah berkas-berkas perkara di Kejagung ikut terbakar atau tidak. Menko Polhukam Mahfud MD memastikan semua dokumen perkara yang ditangani kejaksaan agung aman dari kebakaran.

3. Presiden joko widodo memberikan sambutan dalam perayaan hari ulang tahun ke-22 Partai Amanat Nasional lewat virtual, Minggu (23/8/2020). Jokowi membahas soal langkah extraordinary yang dilakukan bangsa Indonesia berupa reformasi. Lebih lanjut Jokowi mengatakan reformasi sekarang ini tidak mudah dilakukan karena sudah terlalu banyak orang yang menikmati situasi yang enak dan nyaman. Presiden menilai ruang kompetisi harus dibuka, ruang persaingan yang sehat harus diberi peluang, untuk semua bidang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x