Kompas TV tekno internet

Telkomsel Sebar Promo Surprise Deal Paket Internet Unlimited, Segini Harganya

Kompas.tv - 17 Agustus 2020, 10:06 WIB
telkomsel-sebar-promo-surprise-deal-paket-internet-unlimited-segini-harganya
Ilustrasi: pengguna smartphone 4G Telkomsel. Telkomsel Sebar Promo Surprise Deal Paket Internet Unlimited, Segini Harganya. (Sumber: Reska K. Nistanto/KompasTekno)
Penulis : Fadhilah

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Telkomsel menghadirkan promo 17 Agustus 2020 bagi para pelanggannya. Promo 17 Agustus #SurpriseDeal ini hadir dengan paket internet bebas kuota (unlimited, tanpa FUP) serta unlimited dengan FUP.

Program #SurpriseDeal dengan paket internet unlimited ini dihadirkan Telkomsel dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-75 Republik Indonesia (RI).

Seperti sebelumnya, program #SurpriseDeal ini hanya berlaku khusus hari ini, Senin (17/8/2020), dan bisa diaktifkan mulai pukul 00.00 WIB hingga 23.59 WIB.

Program ini juga berlaku bagi pelanggan prabayar (Simpati, Kartu AS, Loop) dan pascabayar (Kartu Halo, kecuali corporate-paid).

Baca Juga: Gedung Telkom Pekanbaru Kebakaran, Jaringan Telkomsel Alami Gangguan di Berbagai Daerah

Unlimited tanpa FUP

Pelanggan prabayar bisa mendapatkan paket internet unlimited tanpa batas pemakaian wajar (fair usage policy/FUP) dengan harga Rp 450.000.

Adapun pelanggan Telkomsel pascabayar bisa mendapatkan paket internet yang sama dengan harga yang lebih murah, yakni Rp 250.000. Paket internet ini bisa dipakai 24 jam penuh dengan masa aktif 30 hari.

Artinya, pelanggan Telkomsel prabayar dan pascabayar bisa menikmati akses internet Telkomsel sepuasnya tanpa kuota atau pembatasan kecepatan hingga satu bulan ke depan.

Perlu dicatat, paket internet #SurpriseDeal unlimited ini hanya berlaku bagi semua pelanggan Telkomsel prabayar dan pascabayar yang sudah aktif selama minimal tiga bulan.

Pelanggan pascabayar yang sifatnya corporate paid juga tidak bisa mengaktifkan paket ini.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x