Kompas TV TALKSHOW rosi

Ruangguru Dianggap Siap Tangani Kartu Pra Kerja, Mengapa Ombudsman Menolak? - ROSI

Kompas.tv - 18 April 2020, 17:37 WIB
Penulis : Yudho Priambodo

Komisioner Ombudsman Alvin Lie mengecam adanya perusahaan milik staf khusus presiden yang menjadi mitra kerja pemerintah. Ia menjelaskan inilah resikonya saat presiden melantik staf khususnya, yang masih memiliki jabatan di perusahaan masing-masing. Ia menekankan menjadi staf khusus presiden dan mempunyai kepentingan bisnis di perusahaan merupakan dua hal yang sulit dipisahkan. Para staf khusus ini pun memiliki keuntungan untuk mengakses informasi yang lebih cepat daripada pihak lain.

Selengkapnya hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Budi Arie Setiadi (Wakil Menteri Desa PDTT), Donny Gahrol (Tim Ahli Utama KSP), Alvin Lie (Komisioner Ombudsman), dan Angga Dwimas Sasongko (Pekerja Seni) dalam Talkshow ROSI episode Aji Mumpung Staf Presiden Tayang 16 April 2020 WIB di Kompas TV Independen Tepercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#TalkshowRosi #RosiKompasTV #ROSI #KompasTV #Talkshow #StafsusPresiden #stafsus #stafkhusus #stafsusmilenial #stafmilenial #milenial 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x