Kompas TV TALKSHOW rosi

Film Dua Garis Biru: Surat Cinta untuk Keluarga

Kompas.tv - 13 Desember 2019, 23:43 WIB

Film Dua Garis Biru yang di awal kemunculannya sempat menuai protes karena dianggap mempromosikan seks bebas untuk remaja, nyatanya malah menjadi film kampanye BKKBN, karena film ini dinilai banyak mengandung pendidikan seks untuk remaja.

Tak hanya menyajikan pendidikan seks, lewat film Dua Garis Biru, sutradara Ginatri S Noer juga ingin memberikan sudut pandang tentang pernikahan dini, bahaya hamil di luar nikah, perdebatan masalah adopsi atau aborsi, kesiapan sebagai orang tua, serta gambaran kedekatan antara anak dan orang tua. Semua isu ini dikemas dengan menarik dalam film Dua Garis Biru yang bagi Gina S Noer film ini merupakan surat cinta untuk keluarga.

Saksikan cuplikan dialog Rosianna Silalahi bersama Ginatri S Noer (Sutradara Film Dua Garis Biru), Garin Nugroho (Sutradara Film Kucumbu Tubuh Indahku), Sujiwo Tejo (Pemeran Guru Lengger dalam Film Kucumbu Tubuh Indahku), dalam tayangan ROSI episode Film, Kontroversi, dan Prestasi, tayang 12 Desember 2019, di Kompas TV. Independen Tepercaya

Tayangan selengkapnya dapat disaksikan di https://www.youtube.com/watch?v=BvfYkPJFxDo

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

juga Twitter di @Rosi_KompasTV

 

#RosiKompasTV #ROSI #KompasTV #FilmBerprestasi #DuaGarisBiru

 

Film Dua Garis Biru Produksi Starvision & Wahana Kreator



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x