Kompas TV TALKSHOW rosi

Meski Honornya Kecil, Sujiwo Tejo Mau Main Kucumbu Tubuh Indahku

Kompas.tv - 13 Desember 2019, 23:41 WIB

Salah satu pemain yang terlibat dalam film Kucumbu Tubuh Indahku adalah Sujiwo Tejo. Meskipun honornya kecil, tapi Sujiwo Tejo mau memerankan sosok guru tari lengger di film Kucumbu Tubuh Indahku. Apa yang menjadi alasan Sujiwo Tejo mau bermain dalam film ini?

Dalam acara talkshow ROSI episode Film, Kontroversi dan Prestasi, Sujiwo Tejo secara blak-blakan membocorkan alasan mengapa ia mau bermain film Kucumbu Tubuh Indahku. Ia mengakui mau bermain dalam film Kucumbu Tubuh Indahku karena film ini dibuat dari kacamata seorang homoseksual dan Sujiwo Tejo medidik anaknya untuk menghormati dan menghargai mereka.

Namun demikian, Sujiwo Tejo tidak memaksa orang-orang untuk sepakat dengan pendapatnya, karena setiap orang punyahak untuk tidak menyukai sesuatu.

Selengkapnya, saksikan dialog Rosianna Silalahi bersama Garin Nugroho (Sutradara Film Kucumbu Tubuh Indahku) dan Sujiwo Tejo (Pemeran Guru Lengger dalam Film Kucumbu Tubuh Indahku) dalam tayangan ROSI episode Film, Kontroversi, dan Prestasi, tayang 12 Desember 2019, di Kompas TV. Independen Tepercaya

Tayangan selengkapnya dapat disaksikan di https://www.youtube.com/watch?v=esZ1vq2gJTQ

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv

Juga Twitter di @Rosi_KompasTV

#RosiKompasTV #FilmBerprestasi #KucumbuTubuhIndahku #ROSI #KompasTV

Film Kucumbu Tubuh Indahku produksi Fourcolours Films



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x