Kompas TV TALKSHOW kode

Di Balik Anak Jaksel yang Suka "Party" | KODE

Kompas.tv - 27 Februari 2024, 19:00 WIB

Sutradara dari "Anak Jaksel: The Musical!", Alexander Damara mengatakan bahwa anak jaksel sebenarnya bukan hanya sekedar demografis, melainkan lebih dari itu.

Banyak stereotip tentang anak jaksel seperti suka pesta dan mabuk-mabukan.

"Kita gak gitu loh," kata Alexander Damara. Namun ia juga menambahkan bahwa tidak dipungkiri, stereotip-stereotip itu juga merupakan bagian dari mereka juga.

Perihal-perihal tentang anak jaksel ini ingin dihadirkan oleh Alexander Damara sebagai sutradara, dalam teater musikal yang akan diadakan pada 9 Maret 2024 di Gedung Kesenian Jakarta. 

===================================================================

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv
Twitter: https://twitter.com/KompasTV
TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x