Kompas TV TALKSHOW b-talk

Ekonomi Indonesia 2024, Sehat? | BTALK

Kompas.tv - 8 Januari 2024, 18:49 WIB
Penulis : Agung Pribadi

Tahun 2023 telah berlalu, kini kita telah memasuki tahun baru 2024. Lantas bagaimana perkiraan keuangan negara Indonesia pada tahun 2024 ini? Akankah lebih baik atau justru sebaliknya?

Meskipun kementrian keuangan cukup optimis akan pertumbuhan ekonomi Indonesia tetap akan tumbuh diatas angka 5%, meskipun pada kuartal tiga di tahun 2024 ekonomi Indonesia jatuh dibawah 5%.

Namun dari kesimpulan akan pidato Gubernur BI Perry Warjiyo pada pertemuan tahunan tersirat bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia di tahun 2024 ini masih dirundung ketidakpastian apalagi terhadap kondisi eksternal yang rentan menggoyang rupiah.

Lantas faktor apa saja yang dianggap masih mampu menopang pertumbuhan ekonomi di tahun 2024?

 

===============

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews

#kompastv #livestreaming #breakingnews



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x