Kompas TV TALKSHOW b-talk

Industri Keuangan Syariah Kembali Naik Daun | B-TALK

Kompas.tv - 6 Desember 2023, 20:12 WIB
Penulis : Agung Pribadi

Industri keuangan syariah terus bertumbuh kembang di Indonesia, sebagaimana terlihat pada pertumbuhan assetnya di tahun lalu yang melampaui perbankan nasional. Mengingat populasi jumlah penduduk muslim sebagai target market yang berpotensi di negara ini cukup banyak.

Lalu bagaimana pelaku industri syariah lebih giat meningkatkan kinerja positifnya dengan memaksimalkan potensi pasar yang ada?

Taswin Zakaria, Presdir PT Bank Maybank Indonesia, Tbk menemani perbincangan hangat bersama Business Talk membahas soalan tumbuh kembang industri syariah di tanah air sejak kurun waktu beberapa tahun belakangan ini.

 

===============

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews

#kompastv #livestreaming #breakingnews



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x