Kompas TV TALKSHOW rosi

Gibran Tanggapi soal Petugas Partai, Anak Ingusan, hingga Dilaknat | ROSI

Kompas.tv - 31 Juli 2023, 12:31 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS. TV - Gibran Rakabuming Raka menanggapi persepsi soal petugas partai. Ia mengatakan dirinya juga merupakan petugas partai seperti kader PDI Perjuangan lainnya. 

Tidak hanya itu, ia juga menyerahkan sepenuhnya kepada publik soal ungkapan yang ditujukan kepadanya, seperti Panda Nababan menyebut anak ingusan hingga sindiran FX Rudy terkait pengkhianat PDIP akan dilaknat Tuhan. 

Wali Kota Surakarta sekaligus Politisi PDI Perjuangan Gibran Rakabuming Raka mengatakan seharusnya tidak perlu takut dengan manuvernya jika memang dianggap ‘anak ingusan’.

Gibran mengaku telah meminta maaf pada politisi senior PDIP Panda Nababan yang sebelumnya pernah menyebut putra sulung presiden Jokowi itu sebagai anak ingusan. Kala itu, Gibran langsung sungkem pada Panda dan diberi buku tebal. Dirinya masih perlu banyak belajar dan evaluasi dari senior. 

Selengkapnya simak dialog Rosianna Silalahi bersama Gibran Rakabuming Raka dalam ROSI eps. Gibran di Antara Ganjar dan Prabowo. Saksikan di kanal youtube KompasTV. 


Link: https://www.youtube.com/watch?v=VlOjzwqg9wE



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x