Kompas TV TALKSHOW rosi

Bertemu dengan Anies, Ganjar, dan Prabowo, Gibran Senang Bikin Geer? | ROSI

Kompas.tv - 31 Juli 2023, 11:50 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menegaskan pertemuannya dengan bakal calon presiden Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, hingga Prabowo Subianto dalam berbagai momen itu tidak mewakili ayahnya, Presiden Joko Widodo. Apakah artinya sikap Gibran ini menunjukkan bahwa dukungan Jokowi tidak mengarah ke Ganjar?

Namun ia mengakui bahwa saat ini paling sering bertemu dengan Gubernur Jateng Ganjar. Meski demikian, ia akan menyambut menteri atau siapa saja senior yang hadir ke Solo. 

Gibran Rakabuming Raka menegaskan sebagai kader, dirinya tetap tegak lurus sesuai arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam mendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo. 

Gibran mencontohkan selalu berangkat ke manapun partai memberikan penugasan. Ia merasa masih harus banyak belajar dari semua orang dan tidak melakukan manuver politik apa pun. 

Selengkapnya simak dialog Rosianna Silalahi bersama Gibran Rakabuming Raka dalam ROSI eps. Gibran di Antara Ganjar dan Prabowo. Saksikan di kanal youtube KompasTV. 

 

Link: https://www.youtube.com/watch?v=VlOjzwqg9wE 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x