Kompas TV TALKSHOW rosi

Soal Renovasi JIS, Luhut: Jangan Bohongi Rakyat Kita | Rosi

Kompas.tv - 23 Juli 2023, 14:45 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan tidak ada maksud mempermalukan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam renovasi Jakarta International Stadium (JIS) yang akan digunakan dalam ajang Piala Dunia U-17. Ia menegaskan, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono memiliki standar tinggi sesuai rekomendasi FIFA terkait rumput hingga renovasi infrastruktur. 

Sebagai Komandan saat penanganan Covid 19 lalu, Luhut mengetahui kualitas gubernur-gubernur yang ada di seluruh Indonesia, sehingga ia tidak memiliki kepentingan untuk menjelekkan sosok tertentu. Ia meminta jangan sampai ada keterlambatan dalam upaya perbaikan. 

Sebelumnya dalam wawancara @silalahirosi bersama Pendiri CSIS Jusuf Wanandi disebut bahwa capres pemenang di Pilpres 2024 nanti ialah kandidat yang akan meneruskan ‘legacy’ Jokowi. Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan hal itu sah-sah saja diungkapkan. Ia justru mempertanyakan perubahan apa yang ingin direalisasikan. 

Luhut meminta kebijakan dan program-program baik yang telah dibuat Presiden Joko Widodo jangan dimusuhi. Sebab, kesuksesan Jokowi telah diakui dunia. “Jangan rakyat dibohongi, sehingga jalan di tempat,” katanya.
 

Selengkapnya saksikan dalam ROSI eps. Luhut Calon Ketum Golkar? Di kanal youtube KompasTV. 


 

Link: https://www.youtube.com/watch?v=6kXqAYJPwUw 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

Arch of Augustus di Rimini

28 April 2024, 07:05 WIB
Close Ads x